Four Strategi Pemasaran Menggunakan Instagram

Written by Dagum on March 2, 2021 in LIP with no comments.

Dengan melakukan promosi di media sosial, Anda berkesempatan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan Anda. Terbukti menurut Forbes, 1 dari four pengguna media sosial yang mengikuti akun suatu model, pasti akan melakukan pembelian. Melakukan promosi di media sosial berarti menjaring pelanggan potensial lain. Memang, ketika memasarkan iklan di media sosial tak langsung mendapatkan banyak pembeli.

Buatlah promosi se-menarik seperti promo diskon, cashback, atau giveaway. Supaya mendapat jangkauan lebih luas lagi Anda bisa mengeluarkan biaya lebih untuk memasang iklan di Facebook, Instagram, dan Twitter misalnya. Melalui cara seperti ini, orang-orang dari lokasi manapun semakin mudah mengakses akun sosial media usaha kuliner Anda. Memiliki akun sosial media sangat bermanfaat bagi bisnis restoran, karena seperti instagram merupakan platform media sosial yang menyediakan fasilitas foto dan juga video pendek. Menarik perhatian dan hati pelanggan memang bukan pekerjaan mudah.

Saat sudah mulai banyak yang mengikuti model usaha kita, maka Anda harus bisa mempersiapkan hal baru yang mengejutkan. Baik berupa pengembangan produk, modifikasi menu, maupun strategi advertising yang mengejutkan. Cara lain yang lumrah digunakan dalam promosi jualan makanan adalah menawarkan makanan disertai diskon, cashback atau harga khusus dengan periode tertentu. Penawaran terbatas dengan waktu tertentu akan membuat goal Slot Deposit Pulsa konsumen tertarik membeli meski mungkin sebelumnya tidak berpikir membeli produk tersebut. Demikian 5 jenis makanan khas daerah yang diprediksi akan populer di tahun 2020 dan berpeluang mendatangkan keuntungan sebagai peluang bisnis.

Cara mengembangkan usaha bakmi dari instagram

Tampilan iklan yang unik mampu membuat orang berhenti untuk melihat iklan yang dihasilkan. Iklan pun kian menarik perhatian jika ditampilkan dengan sosok figur publik atau seleb, yang kerap disebut endorser. Sistem online sudah terbukti mampu mendongkrak penjualan olahan mie milik para pelanggan Bungasari.

Konten jenis ini bisa digunakan untuk penyedia jasa cleaning service, penata rambut, make up artist, dan lain sebagainya. Caranya, kamu bisa memperlihatkan kondisi sebelum menggunakan jasamu lalu selanjutnya berikan klip hasil kerjamu. Contoh dari konten ini misalnya menyajikan behind the scene dari bisnis yang kamu jalankan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan suara mereka ke video. Selain itu, ada juga Mixed Audio yang memungkinkan pengguna menambahkan suara disertai lagu sebagai latar belakang.

Comments are closed.