Berapa Kekayaan Raffi Ahmad

Written by Dagum on March 7, 2021 in LIP with no comments.

Namun, sebelum itu, Raffi Ahmad memang diketahui menjadi artis dengan penghasilan yang lumayan besar di kalangan artis. Dengan penghasilan tersebut, namanya dikenal sebagai artis muda yang memiliki harta melimpah. Harga mobil ini diperkirakan mencapai 245 ribu euro atau sekitar R 3,eight miliar.

Sejak jauh-jauh hari Raffi Ahmad memang dikenal memiliki banyak barang-barang mewah. Selain mobil, Raffi diketahui memiliki beberapa sayap bisnis yang menjadi pengumpul uangnya. Berbeda dari bisnis sebelumnya, Raffi dan Gigi kembali membuka bisnis di bidang kartu debit yang diberi nama Rans Card. Raffi Ahmad sejak muda memang sudah memulai usaha bisnis di luar dunia keartisan. Dimulai saat dirinya yang belum menikah menginvestasikan uangnya untuk bisnis properti dan juga apartemen.

Berapa kekayaan Raffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Raffi Ahmad dikenal menjadi salah satu artis dengan penghasilan besar. Bisnis Raffi Ahmad memang terbilang cukup banyak, maka tak heran jika pendapatannya juga fantastis. Dibarengi dengan kerja keras dan kemauan untuk terus belajar dan berusaha, kini Raffi Ahmad dapat dikatakan salah satu selebritas tanah air yang sukses di sektor bisnis.

Selain itu, Agnez juga kerap menghiasi layar kaca dengan menjadi bintang iklan beberapa produk. Penyanyi wanita berbakat ini memiliki harta kekayaan yang ditaksir mencapai Rp420 miliar menurut situs net celebritynetworth.com. Melansir dari Merdeka.com, Baim Wong disebut memiliki kekayaan yang ditaksir senilai Rp 200 miliar. Harta kekayaan ini meliputi rumah seharga miliaran rupiah, mobil mewah, tanah, tabungan dan lainnya. Bukan hanya kesepuluh artis di atas saja yang dapat memiliki harta kekayaan hingga miliaran rupiah, kamu pun juga bisa. Tetaplah semangat untuk menggapai impian dan teruslah gali potensi yang kamu miliki agar hasilnya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saking tajirnya, Raffi juga memiliki julukan di kalangan artis, yakni Sultan Andara. Raffi Ahmad akui sempat positif COVID-19, kemungkinan tertular dari anak dan istri. Tak cukup sampai di situ, usai menikah, Raffi Ahmad semakin melebarkan sayap bisnisnya. Bisnis usaha kecantikan, barang-barang tumah tangga, style Agen PAY4D Terpercaya anak muda hingga makanan instan pun dilakoninya. Saat ini, di catatan Forbes, ada tiga bisnis utama keluarga tersebut yakni rokok, perbankan dan elektronik.

Meski demikian, perempuan fifty six tahun itu pun mengaku mencoba untuk terbiasa dengan respons publik. Terlebih memang awalnya sebutan tersebut hanya untuk bahan bercandaan saja. Selain di dunia hiburan dan furnitur, Raffi Ahmad juga menjajal bisnis di bidang kuliner.

Beda tipis dengan Sule, Andre Taulany sebagai pasangan lawaknya memiliki jumlah kekayaan sebesar Rp21,3 miliar. Kekayaannya ini tentunya hasil dari jerih payahnya melakoni profesi sebagai artis dan juga pelawak. Selain itu juga, pria yang memiliki sapaan Andre ini terjun diinvestasi mobil-mobil klasik yang harganya sangat fantastis. Diketahui, saat ini kekayaan Syahrini mencapai Rp16,8 miliar, kemungkinan besar bisa lebih dari itu. Kehidupan para artis dan selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali kehidupan mewah serta kekayaan yang mereka miliki.

Semua usahanya Raffi Ahmad dari kegiatan sebagai selebriti, investasi, hingga bisnis, membuatnya memiliki kekayaan mencapai Rp 400 miliar. Berdasarkan informasi yang didapat, Atta Halilintar mengakuisisi saham mayoritas PSG Pati dan mengubah nama klub tersebut. Kondisi ini pastinya membuat Liga 2 menjadi kompetisi yang lebih menarik karena hadirnya dua klub sultan. Syahrini menjadi selebriti Indonesia paling tajir yang duduk di peringkat lima. Menurut situs celebritynetworth.com, kekayaan Syahrini ditaksir sama dengan kekayaan Krisdayanti, yakni USD20 juta atau sekitar Rp280 miliar. Meski memiliki harta berlimpah, Agnez Mo diketahui tak suka pamer kekayaannya.

Berikut adalah nama-nama artis dengan nilai kekayaan yang sangat fantastis. Dan uniknya, merangkum dari beberapa sumber, bukan Raffi Ahmad yang menjadi nomer satu sebagai artis terkaya di Indonesia. Mobil yang dibeli Raffi pada 2010 itu menjadi kadonya untuk sang ibu Amy Qanita dan bernilai sekitar Rp 3 miliar. Mobil yang dibeli Raffi pada 2010 itu menjadi kadonya untuk sang ibu Amy Qanita dan bernilai sekitar Rp3 miliar. Mobil ini diketahui menjadi hadiah pernikahan keduanya dari CEO Lamborghini Johnson Yaptonaga. Mobil ini juga menjadi salah satu yang dipamerkan Raffi di akun media sosialnya.

Mobil mewah milik ayah dari Rafathar itu ditaksir memiliki harga sekitar Rp2 hingga 5 miliar. Tukul Arwana mengaku penasaran dengan harta kekayaan Raffi Ahmad dan meminta sang aktor untuk menyebutkan harga setiap barang mewah yang dimilikinya. Meski dirinya saat ini masih terjerat kasus Narkoba sejak Februari 2018 lalu, Roro Fitria masih dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Saat ini jumlah kekayaan yang dimiliki Roro diperkirakan mencapai Rp26 miliar. Hasil ini tentu berkat dirinya yang dibayar dengan harga tinggi di setiap kali panggilan kerjanya mulai dari nyanyi, film, dan mannequin. Disamping itu, Roro juga menggeluti dunia properti, khususnya jual beli apartemen.

Comments are closed.