35 Kata Bijak Semangat Hidup Agar Segera Bangkit Dari Keterpurukan

Written by Dagum on March 14, 2021 in LIP with no comments.

Menjadi korban berarti Anda melepaskan tanggungjawab atas diri Anda sendiri. Kondisi ini justru akan membuat Anda semakin sulit untuk bangkit. Ini akan menjadi penghambat terbesar Anda untuk sukses di masa depan. Belajarlah untuk merasa tenang dengan masuklah ke pikiran Anda. Tanya dan bawa “pulang” ide-ide yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah Anda. [newline]Kita akan lebih terbuka akan masukan, saran, dan melihat keterpurukan tersebut sebagai satu batu loncatan untuk menggapai sesuatu yang lebih besar.

Eko Endarto, Financial Planner mengamini hal tersebut. Dia mengaku setiap orang yang jatuh bangkrut dapat kembali hidup regular asalkan mempunyai niat. Budi Andoko, Financial Planner One Shieldt mengatakan bangkrut adalah musibah yang bersifat sementara.

Setiap pasangan yang menikah pastinya ingin agar pernikahannya langgeng hingga ke akhir hayat. Namun dalam perjalanannya, bila rumah tangga tak mampu lagi dipertahankan, cerai menjadi jalan keluar. Menghadapi perceraian memang bukan hal mudah, tapi tak lantas membuat kita terpuruk menjalani hidup. Orang yang mudah emosi baik dari segi fisik maupun verbal pasti berhubungan dengan masa perkembangannya pada masa lalu.

Mengalami kebutaan di usia dewasa menjadi pukulan tersendiri bagi Syanni Oetomo Pangkey. Perempuan kelahiran Surabaya fifty six tahun lalu ini harus kehilangan penglihatannya pasca kecelakaan hebat yang dialaminya. Sempat terpuruk, namun akhirnya Syanni memilih ‘bersahabat’ dengan kebutaannya untuk terus melanjutkan hidup.

Cara menyemangati diri setelah dari keterpurukan

Pasalnya, di balik kata bijak semangat hidup tersebut ada pesan penuh makna yang bisa diambil untuk memotivasi diri. Kamu bisa meresapi setiap kata-kata yang dirangkai hingga menjadi kalimat untuk merasakan pesan mendalamnya. Semua masalah pasti akan berlalu, yuk semangat lagi dengan mengikuti beberapa cara bangkit dari keterpurukan berikut ini.

Orang menginginkan hal seperti sediakala, karena mereka ingin hidup yang mudah.” – Richard Marcinko. Selain mempertahankan hobi lama , hobi baru juga sama bermanfaatnya! Tetap aktif akan memaksa sobat keluar dari jalur pemikiran yang tidak bersemangat dan malas yang sudah mengungkung sobat.

Menurut studi yang dilampirkan Time, seseorang mungkin akan lebih mudah untuk hamil kembali dalam waktu tiga bulan pertama setelah mengalami keguguran. Dengan itu juga kamu bisa belajar kalau tidak semua hal di dunia ini berjalan seperti apa yang kamu inginkan. Terkadang, kamu perlu merelakan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Kekecewaan dan rasa sakit itu bahkan bisa menjadi alat pendewasaan diri.

“Keberhasilan dijamin ketika seseorang takut akan rasa sakit penyesalan lebih dari rasa sakit dari proses.” “Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya.” “Kamu laiknya Tembak Ikan Terpercaya karya seni. Tidak semua orang akan mengerti dirimu, tetapi orang-orang yang mengerti, tidak akan pernah melupakanmu.” “Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.”

Padahal, tidak ada yang tahu pencapaian impian, kecuali menjalani proses menuju perwujudan impian. Tidak pilihan lain kecuali bangkit dan terus berjalan. Jika sudah tahu letak kesalahanmu yang membuatmu gagal, mulailah membuat catatan baru. [newline]Rencanakan ulang apa yang seharusnya kamu lakukan agar tidak kembali mengulang kesalahan. Mulai dari gaya hidupmu hingga bagaimana mencari tambahan untuk menaikkan income bagi kesehatan finansialmu. Hindari hal yang sudah pernah kamu jalani, jangan mencoba hal yang sama beberapa kali jika kamu sudah tahu hasilnya akan seperti apa.

Comments are closed.