16 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, Sehat Dan Ampuh!

Written by Dagum on March 10, 2021 in LIP with no comments.

Adapun di musim kemarau, pilih pelembap yang lebih ringan, idealnya yang juga bisa melindungi kulit dari sinar UV matahari yang keras. Untuk hasil yang optimum, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Garnier Men Power White untuk hasil wajah lebih cerah. Masker ini mengandung dirt absorbing charcoal dan salicylic acid yang membersihkan wajah dengan maksimal serta mencerahkan. Setelah mandi, segera keringkan tubuh dengan handuk berbahan halus.

Jadi, selain cara mencerahkan wajah kusam dengan menggunakan skincare, kamu juga bisa melakukannya dengan menjaga asupan makanan sehari-hari. Untuk mencerahkan wajah secara alami, pelembap ini mengandung ekstrak lemon dan peppermint. Dilengkapi dengan Intensive spot blaster yang menyamarkan flek hitam di wajah kamu, Men.

Cara agar kulit cepat putih

Dalam beras terdapat zat mineral dan vitamin yang dapat mencerahkan kulit. Sementara itu, minyak zaitun mengandung antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini serta melembapkan kulit kering. Maka ketika dicampurkan, efeknya kulit Anda dapat cerah dan juga terjaga kelembapannya. Pisang juga dapat kamu gunakan untuk membantu mencerahkan kulit.

Buah ini mengandung lemak sehat yang dapat membantu mempertahankan elastisitas kulit, meminimalisir peradanan, dan mempercepat penyembuhan luka. Mengkonsumsi alpukat secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dari dalam. Kandungan vitamin yang ada didalamnya juga tentu saja baik untuk kesehatan bagian tubuh lainnya. Cukup campurkan four sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan madu hingga membentuk larutan untuk luluran. Selain air putih, kamu juga bisa menambah kebiasaan untuk mengonsumsi air perasan jeruk lemon. Kandungan antioksidan dalam jeruk lemon bisa membantu tubuh menangkal radikal bebas yang membuat kulit tampak kusam.

Ekstrak ini juga kerap digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit kulit, seperti eksim, psoriasis, dan vitiligo. Bahan-bahan untuk membuat scrub alami biasanya tidak jauh berbeda dengan bahan untuk membuat masker. Namun Kong4D biasanya untuk membuat scrub kita menambahkan bahan bertekstur kasar seperti gula atau kopi untuk dapat memudahkan pengangkatan sel kulit mati. Cara mengaplikasikan scrub juga tidak jauh berbeda dengan masker wajah.

Berikut bahan-bahan alami yang baik digunakan untuk mencerahkan wajah yang kusam. Didalam lidah buaya terdapat zat aloesin yang berguna untuk menghambat pembentukan melanin yang membuat wajah menjadi gelap. Lidah buaya mampu untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut yang berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah. Sahabat bisa menggunakan lidah buaya sebagai masker, gunakan masker lidah buaya secara rutin di pagi dan malam hari akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Rendam miju-miju semalam, haluskan, dan buat seperti adonan dengan menambahkan susu. Sisa adonan miju miju ini bisa kamu simpan di kulkas selama 2 sampai 3 hari.

Jeruk nipis mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan wajah kusam. Selain mencerahkan, jeruk nipis juga dapat mengatasi minyak berlebih penyebab kulit berjerawat dan mengangkat sel kulit mati. Cuka apel dikenal memiliki kadar keasaman yang berguna untuk mengregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati. Cuka dari buah apel ini juga dikenal bisa mengatasi minyak berlebih di kulit wajah kalian.

Menurut berbagai penelitian, mengonsumsi alkohol dan rokok dapat menganggu fungsi hati pada tubuh dalam menghilangkan racun berbahaya di dalam tubuh kita. Akibatnya, elastisitas dan kelembutan pada kulit pun jadi berkurang, sehingga bisa memicu terjadinya penuaan dini. Jadi, pastikan kamu mengurangi konsumsi kedua hal ini apabila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan sehat, ya. Mungkin sudah menjadi pengetahuan umum bahwa susu memiliki kandungan kalsium yang sangat baik untuk tulang. Namun selain itu, susu nyatanya juga dapat digunakan sebagai masker untuk memutihkan, mencerahkan, serta melembutkan wajah lho. Susu memiliki kandungan vitamin B6 dan B12 yang dapat membantu dalam menghidrasi kulit serta menjaga pigmentasi yang berlebihan.

Sebab, lidah buaya bagus untuk mengatasi kulit kering dan sensitif, membuat kulit lembab dan meringankan kulit yang sedang teritasi. Vitamin Eini juga memiliki kandungan antioksidan yang melimpah. Karena itu, vitamin ini dipercaya mampu menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari berlebih. Cara kerja vitamin ini yaitu dengan menghalau pengaruh buruk dari radiasi sinar ultraviolet, sehingga mampu membantu mencegah noda hitam pada kulit, bahkan mencegah keriput.

Comments are closed.